Update Template Default Blogger 2017 Lebih Elegant

Update Template Default Blogger 2017 Lebih Elegant – Ada info baru dan sangat menarik untuk diketahui bagi anda yang ngeblog dengan platform blogger atau blogspot. Betapa tidak, kali ini blogger meng-update pilihan template bawaaan blogger. Hal ini saya ketahui secara tidak sengaja, pas mau update blog ngopi santai saat buka dasboardnya ada sesuatu yang tiba-tiba tampil, yaitu notifikasi pemberitahuan tentang adanya penambahan template default blogger seperti gambar di bawah ini

 Bila pada bulan nopember 2016 Blogger mengupdate tampilan dashboard blogger yang lebih user friendly, maka kali ini blogger mengupdate template default blogger. Seperti kita ketahui, bahwa sebelumnya hanya ada 7 varian template default atau template bawaan blogger yaitu : Sederhana, Tampilan Dinamis, Jendela Gambar, PT Keren Sekali, Tanda Air, Kelembutan, dan Perjalanan.

Nah, di tahun 2017 ini Blogger update template atau boleh saya katakan blogger menambah lagi pilihan template default yang jumlahnya ada empat varian template yang semua sama menariknya. Theme default blogger yang terbaru ini adalah : Contempo, Soho, Emporio, dan Terkemuka.

 baca juga Manfaat Ngeblog Yang Bisa Kita Dapatkan

Anda bisa mencobanya langsung dengan mengklik salah satu desain template ini dengan cara seperti biasanya. Untuk template default yang baru ini ada yang sedikit beda, yaitu adanya notifikasi konfirmasi download template lama sebelum mengganti dengan template bawaan blogger yang baru ini. Bila ingin langsung, silahkan klik Lewati Cadangan kemudian klik Terapkan ke Blog, dan tampilan blog kita akan berubah seperti biasanya.

Tidak seperti template blogger default sebelumnya.  Penambahan template yang sekarang cukup elegant, Clean, dan yang pasti cukup responsive. Speed Loadingnya juga cukup cepat.

baca juga Cara Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster Agar Mudah Terindex

blogger malang citizen

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.