Ini Dia 6 Rekomendasi Vapor Terbaik yang Bagus untuk Pemula

Sumber : erfanpangestu u.blogspot.com

Ini Dia 6 Rekomendasi Vapor Terbaik yang Bagus untuk Pemula – Para masyarakat Indonesia, terutama anak muda, kini sudah banyak yang menggunakan vapor. Vapor sendiri merupakan rokok elektrik yang bisa menjadi pilihan alternatif para perokok konvensional.

Di pasaran ada banyak jenis vapor yang bisa kamu pilih, mulai dari mekanikal, elektrik dan juga squonk. Nah, buat kamu yang ingin mencoba vapor, kali ini kami akan memberikan rekomendasi merk terbaiknya. Yuk, simak daftarnya dibawah ini!

 

  1. Tesla Invader 3

Sumber : fjb.kaskus.co.id

Para penggemar vapor sudah tak asing lagi dengan Tesla Invader 3 ini. Bahkan vapor satu ini sudah menjadi pilihan yang pas buat mereka. Selain harganya terjangkau, beberapa fitur unggulan yang hadir pada Tesla Invander 3 menjadi alasan para penggemar untuk memilihnya. Dibanderol harga Rp 369.000 kamu sudah mendapatkan vapor dengan firing yang baik, desain simpel, elegan, dan juga material kokoh. Tesla Invader 3 juga menjadi pilihan vapor yang cocok bagi pemula.

 

  1. Vaporesso Target Mini

Sumber : vapeonhai.com

Vaporesso Target Mini merupakan salah satu merk vapor yang memiliki ukuran mini, durasi cas daya baterai cepat, dan juga kualitas layar sudah OLED. Punya banyak keunggulan mulai dari, kapasitas baterai hingga 2000mAh dengan kemampuan firing 50W, Vaporesso Target Mini dibanderol harga Rp 644.000. Harga tersebut sudah sebanding dengan fitur serta kualitas yang dibawanya.

 

  1. Geekvape Aegis
Sumber : bintanginspirasi.com

Hadir dengan material berspesifikasi military grade yang punya ketahanan terhadap air dan guncangan, Geekvape Aegis 100W diklaim menjadi vapor terkuat. Dengan bentuk yang terlihat lebih keren dan maskulin, Geekvape Aegis punya desain minimalis, kapasitas baterai mumpuni, serta terdapat juga fitur pengontrol suhu. Oh iya, jenis liquid yang cocok untuk Geekvape Aegis adalah Saltnic.

 

  1. Voopoo Drag

Sumber : vaping360.com

Hadir dengan desain berbentuk kotak, Vapor Voopoo Drag memiliki grafis yang terlihat lebih maskulin di bagian luar. Berbeda dengan merk lain dikelasnya, vapor Voopoo Drag punya proses firing atau pembakaran yang lebih cepat. Dengan harga sekitar Rp 700 ribuan, kamu sudah memiliki vapor dengan bobot ringan berkat material alloy aluminium yang dipakainya.

 

  1. Smoant Battlestar

Sumber : Shopee.co.id

Dengan kualitas mumpuni serta harga terjangkau, Smoant Battlestar menjadi salah satu vapor terbaik yang cocok dipakai oleh pemula. Smoant Battlestar sendiri memiliki bentuk desain yang mudah digenggam atau handy. Dengan harga yang tidak sampai RP 400 ribu, kemampuan firing dari Smoant Battlestar ini terbilang cukup baik dikelasnya. Berkat hadirnya fitur dan kualitas yang dibawanya, Smoant Battlestar sangat layak untuk dibeli.

 

  1. Vandy Vape Pulse Squonk

Sumber : djvape.co.uk

Vandy menjadi salah satu vapor yang hadir dengan inovasi terbaru bagi dunia vaporizer, yakni squonk. Yang menarik dari vapor inovasi terbaru ini, yakni terdapat sebuah tabung dengan bahan karet dan berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan liquid. Jadi, kamu enggak perlu repot-repot lagi meneteskan liquid, tinggal tekan saja tabungnya untuk membasahi kapas pada atomizer.

Karena tidak dilengkapi layar, kemampuan pembakaran dari vapor ini tergantung dari kapasitas daya baterainya. Modelnya yang menarik dan praktis, Vandy Vape Pulse Squonk sangat cocok untuk kamu pecinta barang minimalis. Jenis vapor satu ini dibanderol harga sekitar RP 600 ribuan.

Itu dia 6 vapor terbaik untuk para pemula. Dengan harga terjangkau, kamu enggak perlu khawatir dengan kualitas dan kemampuannya karena sudah terbukti. Untuk para pemula tidak perlu yang mahal-mahal cukup sesuaikan dengan kebutuhan saja ya. So, vapor mana nih yang menjadi incaran kamu?

Tinggalkan komentar