Ougi Deterjen Khusus Untuk Mencuci Baju Bayi

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Deterjen Terbaik – Bagi sebagian banyak orang untuk mencuci pakaian kita bisa pakai detergent apa saja. Bisa memakai deterjen yang beredar dipasaran dan yang dijual bebas. Sebab sekarang banyak sekali detergent yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Mulai dari warung di tetangga sebelah hingga ke swalayan maupun minimarket. Umumnya mereka mencuci pakaian tanpa membedakan pakaian itu bakalan dikenakan siapa. Mulai pakaian bayi hingga pakaian orang dewasa dicuci jadi satu dengan memakai deterjen biasa. Padahal ternyata itu belum tentu bagus. Banyak hal yang harus diperhatikan bila kita mencuci baju. Terutama penggunaan deterjennya.

Tidak semua baju bisa dicuci dengan deterjen biasa

Kalau memakai deterjen untuk baju orang dewasa mungkin tidak ada masalah. Bahkan mungkin tidak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah paling-paling hanya pakaian yang cepat pudar karena ada yang salah saat mencuci pakaian. Tahukah anda bahwa tidak semua bayi cocok dengan pakaian yang dicuci dengan memakai deterjen biasa ??? Apa iya ??? Nah, ternyata banyak yang belum tahu, bahwa tidak semua bayi cocok bila bajunya dicuci dengan detergent biasa.

Tahukah anda bahwa banyak bayi yang mengalami iritasi kulit dikarenakan pakaian yang dikenkannya ??? tahukah bahwa banyak anak yang sakit dikarenakan masih adanya bakteri yang menempel di bajunya ??? Tahukah kita bahwa penyebab semua itu adalah dikarenakan deterjen yang dipakai untuk mencuci pakaian adek bayi…

Seperti kita ketahui bahwa kulit bayi, terutama yang baru lahir tentu tidak sama dengan kulit orang dewasa. Bisa dikatakan kulit adik bayi masih sangat sensitif terhadap benda asing, termasuk bajunya. Banyak kasuk kulit bayi terkena iritasi dikarenakan pakaiannya. Kenapa pakaiannya menyebabkan iritasi ???? setelah diadakan penelitian ternyata yang membuat pakaian jadi penyebab iritasi adalah dikarenakan detergen yang dipakai untuk mencuci pakaian adik bayi. Pada umumnya deterjen biasa yang beredar di pasaran mengandung banyak pewangi atau pengharum. Dan ternyata bahan inilah biang keladinya.

ougi deterjen

Deterjen penyebab kulit iritasi pada bayi

Juga banyak kasus bahwa di pakaian adik bayi masih banyak bakteri yang menempel. Bakteri bisa disebabkan berbagai hal. Misalnya saja sisa makanan atau kotoran bayi yang menempel. Kemudian saat dicuci tidak bersih secara maksimal. Akibatnya bakteri masih tertinggal. Dan hal ini bisa menyebabkan adik bayi mudah terserang penyakit. Karena daya tahan tubuh bayi tentu saja masih sangat rendah bila dibandingkan dengan daya tahan tubuh orang dewasa.

 

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Deterjen

Nah, dari berbagai kasus di atas nampaknya diperlukan ougi deterjen khusus yang bisa dan mampu mengatasi masalah tersebut di atas. Yaitu dengan cara menggunakan detergent khusus untuk mencuci pakaian adik bayi. Saat ini memang sudah bisa didapatkan berbagai merek deterjen untuk mencuci baju adik bayi. Namun ternyata masih banyak kelemahan. Kebanyakan masih terdapat bahan pewangi yang berlebihan. Di samping itu juga harganya cukup mahal. Sehingga tidak semua orang bisa menikmatinya. Lantas, adakah deterjen bayi yang berkualitas tinggi namun harganya cukup terjangkau ???? Jangan kuatir, karena sekarang sudah tersedia Ougi Deterjen yang memang dikhususkan sebagai deterjen untuk mencuci pakaian adik bayi. Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent Anti Iritasi yang pasti membuat bayi merasa nyaman sepanjang hari

 

 

Save

Save

Save

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.