Obat Asam Urat MOSEHAT yang Ampuh dan Alami

Obat Asam Urat MOSEHAT moringa

Obat Asam Urat MOSEHAT – Masyarakat Indonesia pasti sudah tahu manfaat dan khasiat daun kelor atau moringa. Bila pada jaman dulu kita harus bersusah payah untuk mendapatkan daun kelor untuk obat, maka sekarang tidak perlu repot lagikarena sekarang sudah ada MOSEHAT obat tetes dari ekstak daun kelor. Sehingga penggunaannya sangat praktis dan efektif. Karena bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Obat Asam Urat MOSEHAT 2

Apa itu Penyakit Asam Urat

Asam urat menrupakan penyakityang biasanya menyerang persendian, biasanya ditandai dengan rasa sakit yang mendadak pada persendian. Biasanya yang sering terserang adalah persendian jempol kaki. Tidak hanya itu saja, asam urat juga biasa menyerang persendian tangan, lengan, lutut, pergelngan kaki. Bahkan juga bisa menyerang tulang belakang, walupun ini jarang terjadi. Sebagian orang menyebut asam urat dengan sebutan encok. Namun encok tidak sepenuhnya tepat.

Tanda dan Gejala Penyakit Asam Urat

Biasanya penyakitasam urat sulit dikenali gejala-gejalanya. Tahu-tahu penderita sudah terserang penyakit asam urat secara kronis dan akut. Jadi penyakit ini tidak bisa atau susah diprediksi datangnya. Biasanya sering terjadi di tengah malam tanpa terduga.

Gejala umum penyakit asam urat antara lain :

  • Rasa nyeri pada sendi dan cukup mendadak di pagi hari
  • Sendi menjadi bengkak dan terasa lunak
  • Ada warna kemerahan pada sendi
  • Ada rasa hangat atau panas di sekitar sendi yang terserang

 

Penyebab Penyakit Asam Urat

Setelah kita baca keterangan di atas, kita jadi bertanya-tanya, sebenarnya apa sih penyebab penyakit asam urat ??? Penyakit asam urat bisa terjadi dikarenakan adanya kadar asam urat atau uric acid yang berlebihan pada tubuh. Saat tubuh dalam kondisi sehat dan normal, biasanya kelebihan zat asam urat akan dibuang melalui tinja dan urin.

Namun sering dengan bertambahnya usia seseorang, akan terjadi penurunan fungsi organ tubuh. Sehingga tubuh tidak bisa mengolah kelebihan asam urat dengan baik. Biasanya zat tersebut akan membentuk kristal yang akan menunpuk seiring waktu. Dan hal tersebut menyebabkan peradangan di sekitar sendi, sehingga menyebabkan rasa nyeri atau sakit pada persendian tersebut.

Penyakit asam urat bisa dikatakan penyakit orang tua, karena biasanya menyerang mereka yang sudah berusia lanjut. Namun seiring dengan bergesernya pola makan dan gaya hidup, penyakit tersebut bisa menyerang mereka yang terbilang berusia muda. Dari beberapa sumber berita ada yang sudah terserang penyakit asam urat di usia 30 an.

Meningkatnya zat asam urat sendiri disebabkan karena banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak purin. Beberapa jenis makanan yang mengandung banyak purin antara lain seperti daging, jeroan, seafood, dan kacang-kacangan. Juga disebakan pula oleh minuman beralkohol maupun minuman yang banyak mengandung pemanis buatan.

baca juga Manfaat Jamur Dewa untuk Kesehatan

Dari keterangan di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Salah satunya adalah bila banyak mengkonsumsi makanan tertentu yang mengandung banyak purin. Salah satu cara untuk menghindari adalah dengan melakukan gaya hidup sehat. Yaitu tidak berlebihan menyantap makanan yang mengandung purin. Namun, bagaimana bila kita sudah positif terindikasi secara positif terkena serangan penyakit asam urat ???? jangan kuatir, sebab sekarang sudah ada Obat Asam Urat MOSEHAT yang Ampuh dan Alami.

Obat Asam Urat MOSEHAT

Bahan obat Asam Urat Mosehat

Daun kelor atau moringa selama ini dikenal masyarakat sebagai bahan baku untuk makanan. Di beberapa daerah daun kelor biasanya dibuat sayur bening sebagai pelengkap dan pendampng nasi karena rasanya yang enak. Namun siapa sangka bahwa daun kelor yang imut tersebut mengandung banyak khasiat dan manfaat untuk mengobati asam urat.

Obat asam urat urat Mosehat terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak daun kelor atau moringa. Seperti yang dinyatakan oleh Badan Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan bahwa daun kelor yang banyak tumbuh di daerah tropis bermanfaat untuk mengobati beberapa macam penyakit, salah satu di antaranya adalah sakit asam urat.

Seperti yang dilansir dari Nutritionfacts.org, bahwa daun kelor sebanyak 100 gram atau sebanyak 1 cangkir daun kelor memiliki kandungan banyak zat besi dari pada daun bayam (5,3-28,2 mg). Mempunyai lebih banyak vitamin C dari buah jeruk (120-220 mg). Dan memiliki lebih banyak kandungan potasium dari pada buah pisang (1324 mg).

Penggunaan obat asam urat MOSEHAT juga cukup mudah dan praktis. Cukup campurkan 9-11 tetes Mosehat ke dalam air yang diaduk kemudian diminum. Karena terbuat dari bahan alami, maka produk ini sangat aman tanpa efek samping. Karena Mosehat Keajaiban Untuk Semestayang sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit.

baca juga 7 Makanan Sehat Untuk Kecerdasan Otak Anak

50 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.