Cafe Daun Coklat Malang Untuk Refreshing Bersama Keluarga

Cafe Daun Coklat Malang Untuk Refreshing Bersama Keluarga – Kota Malang yang sejak dulu dikenal sebagai kota wisata terus berbenah di sektor wisatanya. Bisa kita lihat makin banyak tempat wisata yang ada di Malang Raya. Apalagi dikaruniai pemandangan alam dan kesejukannya, tak heran bila sektor wisata makin bertumbuh kembang, Salah satunya adalah wisata alam yang sejak dulu menjadi favorit para wisatawan saat ingin refreshing.

Salah satu tempat wisata atau tempat refreshing yang cukup baru adalah Daun Coklat Malang. Lokasinya berada di areal wana wisata Coban Rondo yang sudah terkenal dengan keindahan air terjunnya. Cafe Daun Coklat yang juga disebut Dancok (eh.. jangan salah sangka, ini bukan umpatan he.he..) ini menghadirkan tempat refreshing yang cukup unik, yaitu perpaduan tempat wisata alam dan kuliner.

Apa saja keunikan cafe Dancok ini ???? awas, jangan salah ucap janc*k yaa he.he.. yang pasti tempat wisata di Malang ini menyajikan tempat kuliner yang berada di tengah-tengah hutan pinus yang sangat rimbun dan asri. Dengan dilengkapi dengan berbagai properti yang menyatu dengan alam maka rasanya makin bikin betah berlama-lama di sini.

 

Keunikan Cafe Daun Coklat Malang

Salah satu yang cukup menyita perhatian karena keunikannya adalah adanya arena atau tempat yang dipasang hammock atau tempat tidur gantung yang diikatkan di antara dua pohon pinus yang jumlahnya cukup banyak.Sehingga para pengunjung bisa merbahkan diri sambil menikmati ayunan dan kesejukan udaranya. Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati kenyamanan merebahkan diri di atas hammock, namun bisa dipakai untuk anak-anak, Sehingga tak salah kalau Cafe Daun Coklat sangat pas untuk refreshing bersama keluarga.

Selain kenyaman tidur dalam ayunan hammock, pengunjung juga bisa menikmati view dari sebuah panggung atau stage yang disediakan. Panggung tersebut terbuat dari papan kayu yang diletakkan pada posisi yang tepat. sehingga tempat ini sangat cocok untuk ber foto selfie maupun wefie. Demi keamanan, maka jumlah pengunjung yang bisa naik ke tempat ini dibatasi 8 orang saja. Hal ini semata-mata demi keamanan para pengunjung.

Apakah hanya itu saja yang ada di Daun Coklat Malang ??? tidak, masih ada lagi, yaitu berbagai menu yang di sajikan bagi para pengunjung. Aneka makanan dan minuman yang rasanya cukup mantab dengan harga yang cukup terjangkau sudah disiapkan bagi para pengunjung. Saya sendiri sempat mencicipi bebarapa makanan dan minuman antara lain menu andalan yaitu “tahu dancok” juga pisang pasir, dan “Mie Dancok”. Sedangkan untuk minumannya saya mencoba kopi Vietnam Drip dan Cappucino yang rasanya cukup maknyuuzzz… pas banget buat ngopi santai 😀

 

 

Untuk masuk ke Cafe Dancok mulai dibuka pada tanggal 17 September 2016 ini para pengunjung dikenakan tiket sebesar Rp.2.500,- saja. Dengan tiket yang sangat murah ini kita bisa berfoto ria sepuasnya bersama keluarga atau teman-teman. Pengunjung Daun Coklat ini terbilang cukup banyak, bila pada hari biasa sekitar 100-150 orang, sedangkan pada saat weekend bisa mencapai 200-250 orang perhari.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan segera sempatkan diri ke cafe Daun Coklat Malang yang sedang hits ini… biar nggak ketinggalan.. he..he.. Saya sendiri sudah menyempatkan datang ke cafe Daun Coklat Malang bersama rekan-rekan blogger malang yang tergabung dalam Malang Citizen pada hari sabtu 21 januari 2017 yang lalu, karena memang sudah penasaran.. 😀

oke sobat.. sampai jumpa lagi… 🙂

peta lokasi DAUN COKLAT MALANG – DANCOK
baca juga :

Save

Save

Save

Save

Save

Save

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.