AC LG DUALCOOL with Watt Control Pasti Hemat Listrik

AC LG DUALCOOL with Watt Control Pasti Hemat Listrik – Untuk memberikan kenyamanan udara yang sejuk bagi keluarga sangat diperlukan perangkat penyejuk udara atau lebih sering kita sebut dengan Air Conditioner (AC). Apalagi Indonesia memiliki iklim tropis yang hanya terjadi di daerah khatulistiwa. Otomatis suhu udara rata-rata di Indonesia tergolong hangat. Dibutuhkan AC yang memiliki daya sejuk maksimal dan tentunya hemat listrik.

Akhir akhir ini PT LG electronic Indonesia meluncurkan produk AC dengan teknologi dan inovasi terbaru yaitu AC LG DUALCOOL with Watt Control. Anda mungkin bertanya, kenapa ada pengatur watt pada AC LG DUALCOOL? Teknologi ini relatif baru dan hanya dimiliki LG. Bayangkan berapa banyak uang yang bisa Anda hemat dengan menggunakan LG Dual Cool dengan produk AC Kontrol Watt. Selain karena sistem pendingin inverter yang irit, alasannya sederhana. Menggunakan AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt.

Anda dapat mengontrol konsumsi listrik di rumah Anda. Menariknya, ditambah dengan fungsi active energy control. Penyesuaian konsumsi daya juga mudah dilakukan. Dengan demikian pemakaian listrik akan lebih hemat dan biaya listrik akan lebih murah.

AC LG DUALCOOL with Watt ControlKeunggulan AC LG DUALCOOL

Saat membeli Air Conditioner (AC), kita perlu mempertimbangkan banyak faktor, diantaranya adalah AC dengan pendinginan cepat, AC dengan desain mewah dan cantik serta hemat energi. Saat ini, penghematan energi selalu menjadi solusi yang paling baik untuk perangkat elektronik di rumah.

Oleh karena itu LG juga telah mengusulkan solusi yang inovatif dan inovatif, yaitu menyediakan arus bolak-balik yang dapat menghemat listrik dan energi. Bagaimana cara agar AC hemat listrik?Pada perangkat AC LG DUALCOOL dilengkapi dengan fungsi pengatur watt dan memiliki desain yang mewah dan elegan. Dan tentunya

Selain itu, ukurannya yang ramping membuat AC ini mudah dipasang di mana saja. Desain yang halus ini membuat filter mudah meluncur, sehingga memudahkan perawatan atau pembersihan filter.

Watt Control, 4 Pengaturan Hemat Listrik

AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki fungsi pengatur watt. Fungsi ini dapat mengatur konsumsi daya dari arus bolak-balik ini. Saat menggunakan AC LG DUALCOOL dengan Watt Control AC ini, Anda dapat memilih 4 mode pengaturan daya, yaitu 100%, 80%, 60% dan 40%. Penggunaan fungsi pengatur watt juga sangat sederhana dan mudah digunakan, Anda hanya perlu menekan tombol pengatur watt pada remote control AC, dan selesai! Fitur ini akan aktif secara otomatis.

Dual Inverter Compressor

Dengan kompresor yang sudah mengadopsi teknologi konversi frekuensi ganda, LG DUALCOOL yang dilengkapi AC dengan pengatur watt ini mampu mendinginkan ruangan 40% lebih cepat dibandingkan AC lainnya. Hal ini dikarenakan kompresor dual inverter bekerja dengan frekuensi putaran yang lebih luas, sehingga dapat ditentukan AC memiliki kecepatan pendinginan yang lebih cepat. Bahkan LG DUALCOOL with Watt Control adalah AC telah diverifikasi oleh TUV Rheinland sebagai AC dengan kecepatan pendinginan yang lebih cepat dan hemat daya.

Fitur Jetcool

Selain itu, AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt ini juga dilengkapi dengan fungsi JetCool yang dapat mempersingkat proses pendinginan dalam ruangan. Fungsi JetCool sendiri bekerja dengan cara menyemprotkan udara bersuhu 18 derajat Celcius pada titik tertentu kemudian menjaganya pada tingkat suhu yang diinginkan.

Fitur ThinQ

Layar tersembunyi AC LG DUALCOOLl ini juga cukup besar untuk menampilkan penggunaan baterai dengan mudah. Tidak hanya itu, ThinQ juga merupakan fitur tambahan yang menarik, Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol AC dari jarak jauh hanya dengan menggunakan perangkat wifi. Adanya fungsi ini memudahkan Anda dalam mematikan atau menghidupkan AC untuk mengaktifkan fungsi-fungsi di AC melalui handphone Anda.

Ionizer Bebas Bakteri

Fungsi terpenting AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt adalah fitur antibakterinya yaitu filter multi proteksi dengan teknologi 3M yang dapat menghilangkan partikel berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen. Selain itu AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt juga memiliki fungsi ionizer yang dapat melepaskan milyaran ion yang dapat menggabungkan dan membunuh partikel berbahaya, menjadikan ruangan lebih sehat dan aman.

Kenapa AC LG DualCool with Watt Control?

Setelah melihat beberapa keunggulan produk AC LG DUALCOOL with Watt Control, Anda sangat wajib memilikinya. Karena teknologi inverter yang ada pada AC LG DUALCOOL ini pun berbeda dengan produk lain. Apalagi didukung dengan dual kompresor yang bekerja saling berdampingan, sehingga membuat suhu dingin lebih cepat, namun tetap hemat energi.

Jaminan garansi kompresor selama 10 tahun juga menjadi salah satu layanan after sales yang baik dari LG. Ini tentunya menjadi bonus menarik bagi Anda sebagai pengguna AC LG DUALCOOL. Mau Promo? Nah, di bulan Ramadan ini, LG memberikan promo dengan berbagai bonus menarik berupa Voucher MAP dan gratis hand Sanitizer. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk LG Air Solution, mulai dari Air Conditioner atau AC serta LG Air Puricare atau LG Air Purifier.

Ketersediaan Produk AC LG DUALCOOL

Untuk mengetahui ketersediaan produk, harga dan lokasi pembelian AC LG DUALCOOL Series, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi PT. LG Electronic Indonesia. Terdapat gambaran lebih lanjut mengenai produk serta spesifikasi dari AC LG DUALCOOL with Watt Control.Selain itu, kunjungi juga situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan. Selamat berbelanja.

 

baca juga:

37 pemikiran pada “AC LG DUALCOOL with Watt Control Pasti Hemat Listrik”

  1. Dulu pas beli AC belinya karena merk enggak karena paham kalau beda merk ada plus minusnya. AC LG ini cocok buat kita yang pengen tetap sejuk tapi hemat listrik gak bikin kantong jebol tiap bulan.

    Balas
  2. Dalam persepsi saya, semua AC itu membutuhkan daya listrik yang besar. Di rumah saya cuma 900 watt, kalau pasang AC, sementara yang lain menyala juga, khawatirnya tidak kuat. Eh, ternyata, ada AC LG yang bisa mengatur listrik. Ini seru dan sangat patut untuk dimiliki.

    Balas
  3. AC Inverter memang bikin kantong jebol pas bayar tagihan listrik ya kak. Wah, ac dual cool dari LG ini bisa tepat nih kak, lebih irit listrik ya karena sudah ada fitur watt controlernya. Thanks review AC LG ini, bisa jadi rekomendasi untuk temen2 pembaca semuanya nih.

    Balas
  4. Ini nih AC yang bikin betah bobok cantik di balik selimut. Asliiii bikin nyaman dan betah di kamar. Mana remote controlnya bisa dari hape pula. So… cocok banget deh buat yang hobi rebahan πŸ˜€

    Balas
  5. Untuk mendapatkan kenyamanan dan kesejukan, memang harus ada pengorbanan yang perlu dibayarkan. Contohnya, membeli dan memiliki AC LG ini. Tapi, melihat kualitasnya, sepertinya kita tidak akan rugi mengeluarkan beberapa rupiah untuk memboyongnya ke rumah. Apalagi ini demi keluarga juga. Ya ‘kan?

    Balas
  6. Keren ya, ada 4 mode pengaturan daya, yaitu 100%, 80%, 60% dan 40%. Jadi kebayang rumah saya yang pakai 3 AC ini, bisa diatur demikian, pastilah efisien banget pas bayar listrik. Semoga ada rezeki lebih, bisa upgrade ke LG Dual Cool Inverter.

    Balas
  7. Fitur-fiturnya oke banget. Udah inverter, bisa mengatur wattnya juga. Bisa jauh lebih hemat dalam penggunaan listrik. Mudah-mudahan bisa nabung biar bisa ganti AC di rumah yang masih standar dengan ac lg dualcool ini.

    Balas
  8. saya penasaran banget dengan keunggulan-keunggulan AC LG DUALLCOOL ini, kebetulan juga emang lagi cari AC siih, semoga tahun ini bisa terkumpul dana tuk meminangnya, berasa banget emang butuh kesejukan itu pas lagi sumuk-sumuknya.

    Balas
  9. Saya pakai AC LG udah belasan tahun, alhamdulillah masih berfungsi, walau ada beberapa partisi yang diganti. Meski AC jadul, tapi irit listrik. LG memang josss…. Setelah melihat postingan super duper keren ini, malah jadi tertarik untuk ganti AC LG keluaran terbaru.

    Balas
  10. Wah ulasan yang jelas dan lengkap, sangat membantu orang yang sedang mencari pendingin ruangan. Sepertinya fitur dan keunggulan AC LG DualCool ini cocok sesuai kebutuhan keluarga.

    Balas
  11. Menarik sekali AC ini, modern, praktis dan fiturnya lengkap. Memberi kenyaman baik dari segi materi maupun fungsi dan memudahkan bagi konsumen utk mengoperasikannya πŸ‘πŸŒŸ

    Balas
  12. penting juga nyari AC yang hemat listrik, kalau nambah perabot dirumah pengennya tagihan listrik nggak langsung melonjak naik hanya karna nambah AC
    kalau hemat listrik wahh lumayan juga kan. apalagi kalau sampe awet AC nya

    Balas
  13. Krietria pemilihan AC, diantaranya: AC dengan pendinginan cepat, AC dengan desain mewah dan cantik serta hemat energi. Yang terakhir buat emak-amak sepertiku paling penting, terkait biaya listrik soalnya hehe. Maka jika AC LG Dual Cool punya semua kriteria ini, bisa jadi pilihan nih

    Balas
  14. LG emang selalu terdepan. Apalagi ada Jetcool yang bikin ruangan lebih cepet dingin. Sekarang kalo siang panas bangettt ngeeettt jadi bawaannya pengen gegoleran mulu. Untung juga ada ionizer bebas bakteri. Jadi ngga khawatir sama anak-anak juga.

    Balas
  15. Gak zaman lagi punya AC trus tagihan listrik jadi kemahalan. Kan udah ada LG dual cool…
    AC yang satu ini memang idaman para Emak irit kayak Eike karena punya Watt control untuk mencegah tagihan listrik meledak pas bayar tagihan. Hehe

    Balas
  16. Seandainya ruanganku di kantor dipasangi AC macam begini, pastilah bikin lebih betah. Produktivitas juga lebih meningkat. Kapan ya bisa begitu? Hehe…

    Balas
  17. Hal yang paling menarik menurut saya di AC terbaru LG ini adalah Watt Control nya itu. Jadi bisa lebih hemat listrik. Hemat listrik itu berarti juga hemat emisi gas rumah kaca yang dilepaskan ke atmosfer. Keren banget inovasi LG ini

    Balas
  18. Keren inivasi AC LG, wattnya bisa diatur ke 4 mode dengan ruangan tetap lebih cepat dinginnya. Cocok banget utk kondis pandemi sekarang nih AC, cuaca gerah tapi pemakaian listrik tetap hemat.

    Balas

Tinggalkan komentar