4 Hal Asik Saat Nonton Film di Bioskop yang Bisa Kita Dapatkan

Kapan terakhir kali Anda nonton film di bioskop? Wah, kalau ternyata sudah lama sekali mungkin Anda perlu menjadwalkan ulang nonton Bersama pasangan atau keluarga ya! Selain memberikan hiburan, menonton film juga memiliki banyak manfaat lho, apa saja ya kira-kira ???

4 hal asik saat nonton film di bioskop

  1. Pelepas penat

Coba deh sekali waktu Anda mengajak pasangan untuk pergi nonton film berdua. Agar lebih santai, Anda bisa menitipkan anak-anak kepada saudara di rumah. Dijamin deh mengurangi penatmu setelah seharian bekerja. Atau jika Anda tidak tega meninggalkan anak-anak di rumah, Anda bisa nonton film bersama di rumah pada saat weekend.

  1. Mempelajari Hal Baru

Menonton juga bisa memberikan pengetahuan baru lho. Apalagi jika Anda suka film produksi luar negeri, Holliwood misalnya. Selain dapat mempelajari tingkah laku manusia, Anda juga bisa belajar bahasa dan budaya asing, bukan?

 

  1. Sumber Inspirasi dan Motivasi

Susah dapat inspirasi? Coba deh nonton film, biasanya akan muncul ide baru sebagai sumber inspirasi Anda. Selain itu, dalam sebuah film pasti akan terselip nilai moral yang bisa memotivasi hidup Anda.

 

  1. Meningkatkan Imajinasi

Imajinasi sangat penting dalam hidup dan nonton film adalah sarana yang tepat untuk meningkatkan imajinasi. Nah, imajinasi dapat menciptkan proses berfikir yang kreatif. Makanya jangan melarang anak-anak nonton film, tapi damping mereka sehingga bisa menyerap pesan yang disampaikan melalui film.

 

Nah, jadi banyak banget ya manfaat nonton film yang tidak hanya sebagai hiburan semata. Saya terahir nonton film ya Dilan kemarin itu karena belum sempat lagi dan anak-anak masih sekolah. Kayaknya bulan ini saya pengen nonton deh karena ada beberapa film fanfiction yang tayang di bioskop. Apa saja sih film yang ingin saya tonton?

Antastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

Film kedua dari seri Fantastic Beast ini sangat membuat saya penasaran. Sebagai penggemar novel dan film Harry Potter, pastinya pengin tahu dong karya memukau dari J.K Rowling yang ahli banget berfantasi. Nah, di Malang udah mulai tayang nih.

Hanum dan Rangga

Selain genre petualangan, saya juga suka film yang berbau romantic lho. Hanum dan Rangga adalah film karya Manoj Punjabi yang sedang tayang di bioskop. Film yang juga dibumbui cinta dan cemburu ini pasti laris ya karena berada di antara film-film horror dari tanah air.

Bulan ini sih saya masih pengen nonton dua film itu saja karena yang lain kurang menarik. Itupun cocoknya ditonton bareng suami aja, kalau ngajak anak-anak ya harus nunggu film kartun dulu. Kayaknya sih ada Ralph Break The Internet yang pasti seru kalau ditonton sama anak-anak. Saat nonton Ralp di dunia game aja anak-anak suka banget, apalagi film terbaru tentang Ralp dan Venelophe yang harus terjun ke dunia internet, pasti mereka tertarik.

Beli Tiketnya Dimana ?

Malas, itulah yang saya pikirkan saat mau antri tiket untuk nonton di bioskop. Fiuh… Apalagi kalau antrinya panjang kayak main ular-ularan, hahaha. Apalagi jarak rumah saya dengan bioskop juga agak jauh. Kebetulan ada seorang teman yang merekomendasikan untuk beli tiket bioskop traveloka, jadi bisa beli tiket film yang ditayangkan di cinemaxx seluruh Indonesia.

Duh, makin mupeng ngajak anak-anak nonton nih karena mereka tidak perlu menunggu antrian, biasalah anak kecil pasti bosan. Dengan adanya layanan baru dari aplikasi traveloka ini pastinya lebih mudah, praktis, dan saya bisa beli tiket dimana saja dan kapan saja.

Tidak perlu khawatir lagi kehabisan tiket dan asyiknya lagi bisa memilih tempat duduk favorit. Oiya, pesan tiket untuk hari berikutnya juga bisa lho. Belum lagi adanya promo-promo yang membuat saya makin mupeng. Kalau biasanya mikir seribu kali untuk nonton karena kemahalan, sekarang tinggal nunggu promo aja. Hehehe. Nonton film dengan siapa aja bisa lebih hemat donk.

Kalau Anda pengin nonton film apa dalam waktu dekat ini ???

Tags:,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.