Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id – Kalau mendengar kata “Singapura” kira-kira apa yang terlintas di benak sobat ??? Yah, banyak sekali jawabannya. Ada yang mengatakan Singapura itu identik dengan lambang kepala singa. Ada yang mengatakan bahwa singapura adalah surga belanjanya orang Indonesia. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa di Singapore itu banyak tempat wisatanya. Yang pasti banyak sekali jawaban mengenai singapura, karena negara ini memang sangat unik. Singapura juga mempunyai hubungan sejarah yang cukup banyak dengan Indonesia.

Singapura merupakan salah satu negara tetangga Indonesia. Negara ini juga merupakan anggota dari ASEAN. Bisa dikatakan sebagai negara dengan luas wilayah terkecil di dunia. karena luas Singapura hanya hanya seluas 682, 7 kilometer persegi. Coba bandingkan dengan luas Indonesia, sangat jauh lebis luas Indonesia. Namun walau begitu, negara ini mempunyai banyak keistimewaan lho. Salah satunya yang sangat terkenal adalah Singapura itu surganya mereka yang suka shopping. Singapura juga menjadi tujuan untuk berobat, banyak orang Indonesia yang berobat ke sana karena di sana peralatan medis cukup lengkap. Dan yang pasti Singapura juga terkenal dengan berbagai tempat wisatanya.

Nah, mungkin banyak di antara sobat ngopisantai.com yang ingin berwisata ke Singapura. Atau mungkin ada di antara sobat yang sudah merencanakan berlibur dan berwisata ke Singapura. Banyak tempat wisata di Singapura yang layak dan wajib dikunjungi. Karena hampir semua tempat wisata yang ada di sini, merupakan tujuan wisata para turis mancanegara. Tiap tahun kunjungan ke Singapura terbilang cukup tinggi. Baiklah tanpa panjang lebar kali tinggi lagi 😀 yuk kita simak beberapa tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

1. Merlion Park Singapura

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.idTempat wisata di Singapura yang pertama wajib dikunjungi adalah Merlion Park. Di sana kita bisa menemui sebuai patung yang juga menjadi lambang atau maskot negara Singapura. Merlion merupakan sebuah patung berbentuk kepala singa dan berbadan ikan. Tempat ini merupakan tempat favorit bagi wisatawan. Karena di sini kita bisa berselfie ria yang kelak bisa menjadi kenang-kenangan dan menunjukkan kalau kita pernah ke Singapura. Untuk masuk taman Merlion ini gratis bagi siapapun. Dari sini pula kita bisa menikmati pemandangan Singapore River yang berada tepat di depannya.

 

2. Gardens By The Bay Singapura

Bagi sobat yang suka berwisata malam mungkin gardens By The Bay Singapura adalah tempat yang tepat. Sobat bisa datang ke sini dan menikmati indahnya cahaya berwarna-warni dari pohon raksasa buatan yang ada di sini. Cahayanya sungguh indah, sehingga tempat ini juga menjadi tempat favorit para fotografer Indonesia yang pernah berkunjung ke sana. Bentuk arsitekturpohon di sini selain untuk keindahan ternyata juga mempunyai fungsi. Fungsi utamanya adalah untuk menampung air hujan juga untuk menampung dan menyimpan energi cahaya matahari. Untuk datang ke sini gratis alias tidak dikenakan biaya. Namun bila kalian ingin berjalan-jalan di antara jembatan yang menghubungkan antara satu pohon ddengan pohon lainnya dikenakan biaya kalau dikurskan sekitar 50 ribu rupiah.

baca juga Cafe Daun Coklat Malang Untuk Refreshing Bersama Keluarga

3. Orchard Road Singapura

Tempat Wisata di Singapura selanjutnya adalah Orchard Road yang juga sangat populer di kalangan wisatawan. Orchard Roada adalah merupakan salah satu nama jalan yang di kiri kanannya dipadati oleh pusat perbelanjan dan restoran.  Karena banyak pusat perbelanjaan, sehingga di sini terkenal sebagai surga belanja di Singapura. Bebagai produk fashion kelas dunia ada di sini. Jadi kalau kalian termasuk shopaholic, sialhakn sediakan dollar yang banyak, he.he.. Oh ya, karena kawasan Orchard Road ini hanya merupakan sebuah jalan, maka untuk mengunjunginya kita tidak perlu bayar apapun. Kita bisa jalan-jalan sambil lihat-lihat di sini. Kata mereka yang pernah berkunjung ke Singapura agar kita mencari hotel di kawasan ini. Karena ini akan memudahkan kita bila membawa banyak belanjaan. Tempat ini bisa dikatakan tempat yang istimewa. Karena itu bila sedang berwisata ke Singapura, jangan lupa untuk datang ke sini

baca juga Pesona Air Terjun Coban Rondo Malang Yang Tak Pernah Redup

 

4. Universal Studios Singapura

Bagi sobat yang suka tempat hiburan yang berbentuk entertainment jangan kuatir saat berwisata ke Singapura. Kalian bisa langsung datangi Universal Studio, dan tempat ini cukup terkenal di kalangan wisatawan Indonesia yang pernah berkunjung ke SIngapura. Pada saat musim liburan dan hari libur nasional harga tiket di tempat ini menjadi sangat mahal. Tapi jangan kuatir, sobat-sobat tetap bisa menikmati universal studio dengan cara yang murah. yaitu dengan cara berfoto sepuasnya di dekat bola dunia loga universal studio ini he.he..

 

Selain berbagai Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id yang tersebut di atas, masih banyak lagi tempat wisata lainnya. Bisa dikatakan berbagai tempat wisata di Singapura ini rata-rata unik dan menarik untuk dikunjungi. Bila sobat ingin berwisata ke Singapura bisa terlebih dahulu mengunjungi berbagai situs untuk mengetahui lebih lanjut Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id . Karena biasanya kita akan mendapatkan informasi yang cukup mendetail.

Persiapan Mengunjungi Tempat Wisata di Singapura

Sebelum berkunjung ke berbagai tempat wisata di Singapura ada baiknya kita benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya. Hal ini sangat penting karena seringkali perjalanan wisata ke singapura jadi terganggu karena masalah kecil akibat kurangnya persiapan kita. Berikut beberapa persiapan dan tips yang menurut saya cukup penting.

1. Siapkan Dokumen Pribadi

Yang namanya mengunjungi ke negara lain, identitas dan dokumen harus kita bawa. Misalnya saja kartu identitas atau KTP. Kemudian dokumen untuk berkunjung ke luar negeri yang tentunya membutuhkan Paspor dan juga siapkan Visa. Jadi sebaiknya jauh-jauh hari siapkan dulu paspor yang bisa kita urus di kantor imigrasi setempat. Untuk visa bisa dikatakan perlu juga tidak. Karena sebagian negara ada yang mewajibkan dan ada pula yang mengizinkan kunjungan tanpa visa. Untuk itu sebaiknya ditanyakan dulu ke agen perjalanan. Hal sangat penting terutama bagi Anda yang baru pertam kalinya berkunjung ke luar negeri

2. Kenali Negara Yang akan Dikunjungi

Anda bisa cari tahu berbagai informasi mengenai negara yang akan dikunjungi. Sekarang cukup mudah, karena banyak sekali situs yang menyediakan informasi wisata luar negeri. Kita bisa mencari info tentang cuaca atau musim, sehingga kita bisa mempersiapkan pakaian yang akan kita bawa. Juga tak kalah penting adalah masalah akomodasi. Kita bisa mencari informasi tentang Hotel Murah di Singapura agarkita bisa tetap nyaman saat berada dan melakukan wisata di singapura .

3. Susun Rencana Perjalanan Wisata

Ada baiknya kita mempersiapkan rencana kunjungan ke tempat wisata di Singapura biar nantinya perjalanan efektif. Sebelumnya kita bisa mendapatkan berbagai informasi tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id serta wktu kunjungan terbaiknya. Misalnya saja tentang transportasi dan harga tiket masuk tiap tempat wisata. Kalau bisa usahakan mendatangi tempat wisata di singapura yang berada dalam satu wilayah atau kawasan. Agar nantinya tidak banyak buang waktu di perjalanan.

Namun bagi Anda yang berangkat bersama biro perjalanan wisata, rasanya nggak perlu melakukan hal ini. Sebab biasanya biro wisata sudah berpengalaman untuk yang satu ini. Mereka sudah paham betul dalam hal mengatur jadwal perjalanan wisata. Jadi bagi anda yang berangkat bersama biro wisata tinggal duduk manis saja, sambil menikmati perjalanan 🙂

4. Bawa Barang Bawaan Seperlunya

Nah, ini yang gak kalah penting namun sering diabaikan 😀 Untuk melakukan perjalanan ke luar negeri cukup bawa barang yang memang sangat diperlukan. Agar tidak sampai ada yang ketinggalan, persiapkanlah jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak terburu-buru. Jangan bawa bawa baju terlalu banyak, karena hal ini bisa menambah berat bagasi anda. Untuk urusan sepatu, mungkin bisa memakai sepatu casual atau sport. Karena untuk acara wisata kan biasanya lebih banyak acara jalan kaki. Agar tidak mudah capek, gunakanlah sepatu yang sekiranya nyaman untuk berjalan. Kita tidak tau kondisi cuaca di tempat wisata yang akan kita kunjungi. Untuk antisipasi cuaca panas, tidak ada salahnya bawa Kipas Plastik Promosi yang bisa digunakan setiap saat.

5. Siapkan Gadget dan Perlengkapannya

Ini juga sangat penting untuk dibawa saat berwisata. Jangan lupa bawa gadget yang manfaatnya cukup besar. Misalnya saja smartphone yang bisa kita pakai untuk mengabadikan momen lewat video maupun foto. Bawalah smartphone lengkap dengan charger dan usahakan pula membawa power bank. Bila ada bawa juga kamera DSLR yang hasilnya sangat bagus bila dipakai untuk memotret maupun merekam video. Juga tak kalah penting adalah alat tulis dan notes. Anda bisa membawa Pen Promosi Murah yang pasti berguna sewaktu-waktu untuk mencatat apapun. Saat di tempat wisata mungkin kita akan bertemu dengan orang-orang yang baru kita kenal. Mungkin saja kita mendapatkan kenalan cowok cakep atau cewek cantik dari luar negeri. Nah, tak ada salahnya kita persiapkan katu nama yang bisa pesan di Percetakan di Jakarta yang mempunyai ratusan desain menarik.

 

Kontes SEO tempatwisata.biz.id

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id , terima kasih sudah menbaca artikel di blog sederhana ini

semoga bermanfaat… salam sukses.. 🙂

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

21 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *