Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent dambaan Bunda

Senyum ceria bayi sehat bersama ougi detergent – Anak merupakan harta yang tak ternilai harganya, sebab anak atau buah hati merupakan titipan Tuhan yang harus dijaga. Kehadiran buah hati pasti diimpikan mereka yang sudah berkeluarga. Rumah seakan terlihat lebih hidup dengan hadirnya buah hati. Canda dan tawa mereka seakan-akan menambah semarak suasana di rumah. Sebab tidah sedikit pasangan suami isteri yang belum mendapatkan keturunan, sehingga merek akan melakukan berbagi usaha agar mendapatkan anak atau buah hati. Itulah sebabnya mengapa anak harus kita jaga betul-betul, agar nantinya mereka bisa tumbuh berkembang, sehat, dan cerdas.
 

Kehadiran bayi dalam rumah tangga selain membuat lebih hidup juga merupakan hiburan tersendiri bagi ayah bundanya. Misalnya saja bagi pasangan yang baru mempunyai anak bayi pasti menginginkan selalu berada disamping buah hatinya. Seorang Ayah yang sedang bekerja di luar rumah, pasti ingin segera bertemu dengan buah hatinya. Melihat bayi yang sedang tumbuh berkembang merupakan hiburan tersediri yang tak ternilai harganya. Tingkah laku mereka yang lucu dan menggemaskan membuat kita selalu ingin bercanda dengan mereka.

https://www.instagram.com/p/BWbTsbZlq_R/

Berikan Yang Terbaik Untuk Buah Hati Tercinta

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent – Nah,agar tetap terlihat senyum ceria bayi sehat adalah tergantung dari banyak faktor. Itulah kenapa setiap Ayah Bunda selalu memberikan yang terbaik bagi bayi buah hatinya. Salah satu cara agar buah hati atau bayi kita merasa nyaman adalah dengan memberikan segala sesuatu yang terbaik. Salah satunya adalah dengan memberikan asupan ASI maupun makanan yang bergizi untuk menunjang tumbuh kembangnya mereka. Selain itu yang tak kalah penting adalah pakaian yang mereka kenakan. Pakaian yang bersih dan bebas kuman penyakit akan membantu mereka tumbuh sehat.

Biasanya pada saat kehamilan sampai menjelang kelahiran sang buah hati, para bunda dan keluarganya mulai menyiapkan berbagai perlengkapan bagu buah hatinya kelak. Mulai menyediakan tempat tidur bayi yang lengkap dengan kasur dan spreinya, pakaian, pokok, bahkan ada juga juga yang mempersiapkan mainan. Hal ini sangat tepat, agar nantinya pada saat bayi lahir tidak kebingungan lagi mempersiapkannya. Biasanya yang paling diprioritaskan adalah pakaian serta pendukungnya, sehingga untuk hal ini rata-rata para calon ibu membeli yang baru.

Nah, agar nantinya baju bayi yang baru tersebut bisa langsung dikenakan pada buah hati, maka jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu. Kenapa demikian ??? karena baju baru belum tentu terbebas dari kuman dan bakteri. Sebelum baju bayi tersebut dipajang di rak toko perlengkapan bayi, pasti baju tersebut sudah dipegang banyak orang yang tentunya beresiko banyak kuman. bayangkan saja mulai dari saat diproduksi sampai ada di toko pasti melewati banyak tangan yang memegangnya. Mulai tangan tukang potong dan tukang jahit di tempat konveksi, hingga tangan pemilik toko tentu sudah memegangnya, sanga riskan bukan 🙂 Untuk itulah pakaian bayi tersebut harus dicuci terlebih dahulu,

Tips Mencuci Pakain Bayi

Perawatan untuk buah hati yang masih sensitif tidak boleh sembarangan, haruslah lebih berhati-hati. Termasuk juga dalam menangani pakaian yang mereka kenakan. Berikut beberapa tips cara mencuci pakaian bayi :

Perhatikan bahan pakaian bayi.

Bagi ibu-ibu muda yang baru melahirkan atau pertama kali mempunyai bayi tentu tidak punya banyak banyak waktu untuk mencuci pakaian bayi secara manual pakai tangan, jadi umumnya memakai mesin cuci, apalagi sekarang harga mesin cuci makin terjangkau. Namun cermati dulu, apakah baju bayi tersebut boleh dicuci dengan menggunakan mesin cuci ??? sebab sebagian ada bahan baju bayi yangtidak diperbolehkan dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Jadi tetap harus diperhatikan petunjuk perawatan pakaian bayi yang biasanya terdapat pada label baju bayi.

Pisahkan pakaian bayi dengan pakain orang dewasa.

Sebaiknya selama sekitar enam bulan pertama jangan mencampurkan pakaian bayi dengan pakaian penghuni rumah lainnya, terutama pakaian orang dewasa. Sebab dikhawatirkan pakaian adik bayi tercemar atau terkontaminasi kotoran baju orang dewasa yang biasanya banyak membawa kotoran dari luar rumah.

Bersihkan dulu kotoran padat.

Sebelum dicuci sebaiknya bersihkan dulu pakaian bayi dari noda atau kotoran padat, misalnya noda bekas makanan, bekas susu, bekas muntahan, maupun kotoran lainnya dalam air yang mengalir atau di bawah pancuran air.

Tidak ada salahnya menggunakan air panas.

Bila memungkinkan, gunakanlah air hangat atau air panas untuk mencuci pakaian bayi, tujuannya untuk membunuh kuman atau bakteri, sebab anak bayi biasanya sangat sensitif karena daya tahan tubuhnya masih rendah bila dibandingkan dengan orang dewasa.

Gunakan putaran rendah pada mesin cuci.

Pakaian bayi biasanya berbahan lembut dan halus, karena ini juga disesuaikan dengan kulit bayi yang masih sangat lembut dan sensitif. Jadi bila terpaksa harus mencuci menggunakan mesin cuci, aturlah pada kecepatan rendah.

Gunakan detergent khusus.

Kulit bayi masih sangat sensitif dan rentan kena iritasi karena pakaiannya. Untuk itu gunakan deterjen khusus untuk mencuci pakaian bayi. Anda tidak perlu bingung mencari detergent jenis ini, karena sekarang sudah tersedia Ougi Detergent yang memang dibuat khusus untuk mencuci pakaian bayi, agar bunda tetap bisa melihat senyum ceria bayi sehat bersama Ougi detergent karena pakainnya bebas iritasi dan bebas bakteri.

 

Gunakan Deterjen Khusus Untuk Pakaian Bayi

Pakaian untuk bayi haruslah yang bersih dan bebas dari berbagai bahan kimia. Seperti pemutih, pewangi, dan sabun yang biasanya menyebabkan iristasi pada kulit mereka. Sebab kulit mereka masih sangat sensitif. Ougi Detergent dengan formula khusus yang dirancang sebagai deterjen untuk mencuci pakaian bayi. Untuk itulah jangan sampai kita salah pilih produk pencuci atau detergent sembarangan. Untuk si buah hati tercinta kita juga harus memberikan detergent yang terbaik. Yaitu detergent yang sesuai dan cocok untuk mencuci pakaian bayi, jadi bukan asal detergent yang mengandung banyak bahan kimia berbahaya. Dan Ougi detergent sangat memenuhi syarat sebagai deterjen untuk mencuci pakaian bayi. Karena senyum ceria bayi sehat bersama Ougi detergent akan terlihat bila memakai deterjen ougi.

 

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Adanya Ougi Detergent sendiri berawal dari keprihatinan terhadap produk deterjen bayi yang sudah beredar di pasaran selama ini. Rata-rata produk tersebut tersebut memang terbilang cukup bagus, namun ternyata banyak juga yang di dalamnya banyak mengandung pewangi sehingga malah mengakibatkan kulit adik bayi jadi kering. Sehingga tak ada Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent bila kulitnya kering. Padahal kulit adik bayi harusnya mempunyai kelembaban yang cukup agar mereka tetap nyaman. Memang ada juga produk deterjen untuk mencuci pakaian bayi yang bagus kualitasnya, hanya sayang harganya kurang sesuai bagi masyarakat luas, terutama kalangan menengah ke bawah.

Akhirnya setelah melakukan berbagai penelitian berdasarkan berbagai informasi yang didapatkan ditemukanlah penyebab iritasi kulit pada adik bayi.Berangkat dari masalah inilah akhirnya PT. Ampur Anugerah Indonesia yang merupakan perusahaan pengelola brand Ougi memproduksi Ougi Detergent dengan kontrol penuh untuk menghasilkan produk yang bermutu, Perusahaan ini berlokasi di jantung Propinsi Jawa Timur yaitu Kota Surabaya. Selain memproduksi yang bermutu dan terjaga kualitasnyanamun dengan harga yang cukup terjangkanu bagi seluruh lapisan masyarakat agar mereka semua bisa melihat Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

 

Kenapa harus memakai OUGI DETERGENT ????

Banyak sekali alasan agar Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent bisa dirasakan para ibu yang mempunyai anak bayi. Produk OUGI Detergent dibuat dari bahan terbaik dan diproses dengan mesin modern dan higenis, sehingga menghasilkan produk deterjen bayi yang berkualitas dan aman bagi kulit adik bayi, terutama untuk bayi dengan kulit yang sangat sensitif. karena Ougi Detergent merupakan deterjen Anti Iritasi terbaik. Ougi baby detergent diciptakan secra optimal, agar saaat dipakai untuk mencuci menghasilkan busa yang minimal namun dengan kualitas pembersihan yang maksimal, sehingga aman bagi kulit bayi yang sensitif dan tetap berfungsi baik sebagai pembersih.
Ada alassan khusus kenapa diproduksi Ougi detergent yang merupakan produk anti bakteri terbaik ini, antara lain berkaitan dengan filosofi perusahaan yaitu membuat produk-produk bayi yang dimana pertama dipakai oleh anak kami sendiri. Kemudian visi perusahaan untuk menjadi perusahaan yang memproduksi produk produk bayi terkemuka untuk anak indonesia. Juga visi perusahaan untuk membuat produk bayi yang aman dan berkualitas. yang pasti kita semua berharap melihat Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent dambaan para Bunda. Dengan busa minimal dan wangi natural pasti juga akan disuka para Bunda.

 

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent 2


Kelebihan lain Ougi Detergent lainnya yang tak kalah pentingnya adalah

1. Minim Bahan Pewangi.

Ougi memiliki sedikit kandungan pewangi. Seperti di jelaskan di atas bahwa banyaknya kandungan bahan pewangi bisa menyebabkan kulit kering pada adik bayi. Ougi detergent dengan takaran pewangi yang pas sehingga sangat baik untuk pernafasan buah hati anda. Sehingga senyum ceria bayi sehat bersama ougi detergent tidak menyebabkan kulit kering.

 2. Busa Minimal.

Menghasilkan busa minimal & tidak mengandung sodium lauryl sulfate yang sangat berbahaya karena inilah yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit bayi yang masih lembut dan sangat sensitif terhadap bahan kimia. Dengan busa minimal tetap menghasilkan hasil cuci pakaian yang sempurna agar Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

3. Aroma Natural .

Dengan formula aroma yang alami dan takaran yang pas bagi adik bayi yang masih sensitif akan pengharum yang berlebihan, Ougi memberikan harum wangi natural dan menyegarkan,  sehingga  si buah hati makin merasa nyaman. Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent Tanpa perlu merasakan bau pewangi menyengat yang berlebihan dan mengganggu pernafasannya.

4. Anti Bakteri.

Inilah yang termasuk sangat penting. Ougi Detergent mengandung Anti bacterial, sehingga membantu melindungi terhadap penyebaran bakteri berbahaya terhadap buah hati anda. Dengan baju yang bersih dan bebas kuman terlihat indah Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

5. Anti Iritasi.

Ougi Detergent tidak mengandung bahan Kimia berbahaya yang menyebabkan mudah terkena iritasi, sehingga bayi merasa nyaman dan tidak membehayakan kulit mereka. 

6. Mudah dibilas.

Dengan kelebihannya ini sehingga disamping mampu menghilangkan sisa kotoran juga meringankan pekerjaan bunda saat mencuci pakaian bayi juga otomatis lebih menghemat air. Jadi bukan hanya bunda saja, namun juga Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent ini.

OUGI DETERGENT mudah didapatkan

Saat ini Ougi detergen tersedia dalam kemasan botol yang terdiri dari tiga jenis kemasan, yaitu kemasan small (500ml), Medium, dan Large (1000ml). Semua jenis kemasan ini mempunyai kualitas yang sama dengan harga yang cukup terjangkau. Karena tujuan perusahaan juga ingin membuat produk yang bermutu aman dan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, agar mereka semua bisa merasakan dan melihat Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent yang anti iritasi dan anti bakteri

Cara Mendapatkan Ougi detergent

Pasti para Bunda sudah tidak sabar lagi ingin melihat Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent kan.. tenang saja, tidak perlu bingung bila ingin mendapatkan Ougi Deterjent, Karena produk ini bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko terkemuka di Indonesia, antara lain PERDANA Baby Shop, PALAPA Toserba, SUZANNA Baby Shop, WILLOW Baby & Kids, BLIBLI.com , dan BILKA.

Selain beberapa toko tersebut di atas, pemesanan Ougi detergent juga bisa dilakukan dengan menghubungi perusahaan. Bila kebetulan ada segala bentuk pertanyaan, saran maupun kritik yang berkaitan dengan pengembangan produk Ougi Detergen, silahkan hubungi langsung :

Address: Kutisari XII No.20, Surabaya

Phone: 0812 3596 6844
Email: hello@ougi.co.id
Info lainnya juga bisa didapatkan di
Website : http://ougi.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/deterjenbayi
Instagram : https://www.instagram.com/ougibaby_id

Demikian info kami mengenai Tips mencuci pakaian bayi agar Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent dambaan Bunda tetap ceria. Semoga anak-anak kita menjadi penerus bangsa yang sehat dan cerdas bersama dukungan Ougi Detergent. Terima kasih atas kunjungan sobat…semoga bermanfaat… salam sukses…

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *