Queen Apple Malang Bersama Farah Quinn Launching Varian Rasa Baru

Queen Apple Malang Bersama Farah Quinn Launching Varian Rasa Baru – Malang Raya tak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja. Namun juga wisata belanja dan wisata kulinernya. Bila sebelumnya sudah hadir berbagai produk kuliner atau makanan yang cukup dikenal di mana-mana. Misalnya seperti keripik tempe sanan, bakpao telo, strudle malang, juga berbagai keripik buah. Maka sekarang makin marak saja dengan hadirnya produk kuliner yang terbaru yaitu Queen Apple Malang. Apa saja keistimewaan kuliner yang satu ini ??? Banyak sekali, selain rasanya yang lembut di mulut, juga memakai produk lokal, kue ini diolah langsung oleh chef cantik yang tak asing lagi yaitu Farah Quinn.

queen apple malang farah quinn

baca juga Pesona Air Terjun Coban Rondo Malang Yang Tak Pernah Redup

Queen Apple Malang by Farah Quinn

Mungkin ada yang belum tahu apa itu Queen Apple Malang karena memang terbilang baru hadir di Malang. Kue ini merupakan kue bolu yang dalamnya terdapat irisan buah apel malang yang beraroma kayu manisdan crunchy topping di atasnya. Kue yang memadukan citarasa antara lokal dan eropa tersebut sepenuhnya memakai bahan dan produk lokal.

Queen Apple Malang diluncurkan pertama kali pada bulan Mei 2017. Saat itu sudah tersedia dalam beberapa varian rasa, antara lain vanilla, Cheese, dan Chinamon. Sambutan dan respon masyarakat Malang raya cukup bagus, sehingga dalam waktu singkat kue ini dikenal di mana-mana.

varian rasa queen apple malang

Queen Apple Malang Varian Choco Apple

Nah, melanjutkan suksesnya beberapa varian rasa yang sudah beredar sebelumnya. Kali ini Queen Apple Malang meluncurkan lagi varian rasa baru yang dinamakan Queen Choco Apple. Varian rasa baru tersebut bentuknya seperti yang ada sebelumnya. Hanya saja pada bagian toppingnya scrumble coklat. Launching dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017. Dengan bertajuk “Meet and Greet with Farah Quinn” acara tersebut dilaksanakn di salah satu gerainya. Alamat queen apple malang yang berada di Jl. Kawi 22 Malang.

queen apple malang farah quinn 2

Acara dimulai dengan sambutan dari pihak management yang dibawakan oleh Bapak Naim. Selanjutnya sambutan dari Kepala Dinas Pariwisata Malang yaitu Ibu Ida Ayu Made Wahyuni. Dalam sambutannya beliau berharap agar kehadiran Queen Apple Malang bisa menunjang industeri wisata di Malang Raya. Sebab saat ini kunjungan wisata ke Malang Raya terbilang cukup tinggi. Selanjutnya adalah perkenalan varian baru kue ini yang dibawakan langsung oleh chef Farah Quinn. Secara panjang lebar Farah Quinn menjelaskan produk ini.

Srudel Queen Apple Malang Farah Quinn

Farah Quinn menjelaskan memilih Malang sebagai pusat produksi Queen Apple dikarenakan alasan yang cukup kuat. Hal ini dikarenakan di Malang keberadaan buah apelnya cukup melimpah dan mudah didapatkan. Sedangkan tujuan Farah Quinn sendiri adalah ingin memberdayakan bahan dari lokal, jadi klop sudah. Setelah menjelaskan panjang lebar mengenai Queen Apple varian baru ini kemudian dilanjutkan bincang-bincang dengan para hadirin. Cukup banyak yang antusias minta penjelasan lebih lengkap. Beberapa di antaranya adalah pertanyaan dari rekan blogger Malang yang tergabung dalam Malang Citizen yang hadir dalam acara tersebut. Setelah selesai dilanjutkan dengan dengan foto bersama antara chef Farah Quinn dengan para undangan.

Srudel Queen Apple Malang Farah Quinn Batu

Srudel Queen Apple Malang Citizen Farah Quinn

Queen Strudle Malang by Farah Quinn

Perlu diketahui, selain Queen Apple Farah Quinn juga ada produk lainnya. yaitu Strudle Queen yang rasanya juga mantab. Kue ini merupakan pastry dengan kulit strudel flucky butter yang di dalamnya berisi potongan buah apel Malang. Bentuk dan rasanya cukup menggoda untuk dicoba. Saat ini queen strudel terdiri dari beberapa varian rasa antara lain Original, Vla, dan Choco Banana yang masing-masing sama maknyuzzz rasanya.

Nah, mungkin Anda sudah tidak sabar ingin merasakan Queen Apple Batu maupun Queen Strudel Malang ini. Caranya cukup mudah saja, tinggal mendatangi beberapa outlet yang ada di Kota Malang dan Kota Wisata Batu. Harga queen apple malang juga cukup terjangkau bila dibandingkan dengan rasanya.

Berikut outlate yang menyediakan Queen Apple Malang dan Queen Strudle yang bisa Anda datangi :

  1. Fariz pusat oleh-oleh Batu (Depan Museum Angkut)
  2. Kafe Ria Jenaka Batu
  3. Hotel Harris Malang
  4. Kafe Box Bandara Abdul Shaleh Malang
  5. Kafe Box MOG Malang
  6. Kribo pusat oleh-oleh Jl. Tumenggung Suryo 110 A Malang
  7. Queen Appel Jl. Perusahaan no. 6 Karanglo, Singosari, Malang
  8. Kencana pusat oleh-oleh Singosari – Malang
  9. Social Palace, Jl. Raya Danau Maninjau, Sawojajar, Malang,
  10. Queen Appel Jl. Kawi Atas No. 23

 

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *