Kendi Indonesian Bistro Malang Dengan Konsep Interiornya Yang Unik

Wisata Kuliner di Kota Malang makin marak saja. Bila selama ini kita banyak melihat munculnya berbagai kafe maupun restoran yang menyajikan berbagai jenis makanan, kali ini bertambah lagi tempat kuliner di Malang Raya. Hal ini ditandai dengan hadirnya tempat kuliner baru yaitu Kendi Indonesian Bistro atau yang lebij dikenal dengan Kendi Bistro Malang.

Lokasi Kendi Indonesian Bistro berada di lokasi yang strategis kawasan jalan Ciliwung yang selama ini sudah cukup terkenal sebagai kawasan kuliner di Kota Malang. Hal ini karena karena banyaknya tempat kuliner di sana sebelumnya yang juga sudah cukup populer. Tempatnya berada di tepi jalan raya sehingga sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Tepatnya berada di Jl. Ciliwung No.48, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.  

baca juga Java Dancer Malang – Tempat Ngopi Santai Nuansa Jawa Artistik


Dibangun dengan arsitektur menarik, perpaduan antara moderen dan tradisional. Bila dilihat dari luar akan terkesan gagah. Dibangun terdiri atas tiga lantai yang masing-masing lantai diberikan sentuhan nuansa interior yang berbeda. Hal ini bisa kita lihat bagian dalamnya. Misalnya saja pada dinding-dindingnya diberikan berbagai ornamen dan hiasan yang cukup unik. 

Lantai Satu Kendi Bistro Malang

Saat memasuki lantai satu kita akan disambut sejuknya ruangan. Mata kita akan langsung tertuju pada lantainya. Dengan menggunakan corak lantai tempo dulu, sangat artistik. Anda bisa memilih tempatnya dengan beberapa meja yang memuat empat kursi.

 Di lantai satu Kendi Bistro ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati kuliner berdua dengan kekasih maupun bersama keluarga

baca juga SHABU SOUP Street Food – Cara Menikmati Japanese Food Yang Mudah, Murah, dan Nikmat

Lantai Dua Kendi Bistro Malang

Konsep interior lantai dua Kendi Indonesian Bistro berbeda dengan lantai satu. Selain dindingnya dihiasi dengan berbagai hiasan kayu yang elegant, juga terdapat berbagai lukisan dinding.  Selain bisa menikmati suasana di dalam ruangan, kita juga bisa menikmati kuliner di luar ruangan. Karena di lantai dua ini terdapat beberapa set meja kursi yang diletakkan di luar ruangan. Sehingga di sini kita bisa melihat pemandangan di luar.

Bukan hanya itu saja, di ujung ruangan sebelah selatan terdapat meja kursi yang cukup panjang. Sangat cocok untuk anda yang ingin bersantap menikmat kuliner malang rame-rame bersama teman-teman.

baca juga Cafe Daun Coklat Malang Untuk Refreshing Bersama Keluarga

Lantai Tiga Kendi Indonesian Bistro

Berada di posisi paling atas Kendi Bistro Malang, konsepnya sangat berbeda dengan lantai satu maupun lantai dua. Baik dari segi penataan ruangannya maupun desain interiornya. Bila di lantai satu dan dua berlaku larangan merokok, maka di di lantai tiga merupakan area yang diperbolehkan untuk merokok.

Saat masuk ke area lantai tiga kita akan disambut dengan gemerciknya air dari air mancur. Perpaduan antara desain interior klasik yang terlihat dari berbagai furniturenya dan desain interior moderen dari hiasan pada plafon dan dindingnya. Sungguh merupakan perpaduan yang pas dan tidak membosankan.

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, Produk Asli Indonesia

Bukan hanya dalam ruangan saja, di sini juga terdapat area luar ruangan seperti di lantai dua. Hanya saja di sini lebih luas dan lega, dengan daya tampung yang lebih banyak. Dari balkon lantai tiga ini kita bisa ngopi santai sambil menikmati pemandangan di sekitar jalan ciliwung. Karena tempatnya lebih luas sangat cocok bila untuk nongkrong bersama di sini.


Alamat: Jl. Ciliwung No.48, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia
Telepon: +62 341 463999

Jam buka: 11.00–23.00

web:  http://kendibistro.com



6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *