FARIZ Pusat Oleh-oleh dan Resto Terlengkap di Kota Batu

FARIZ Pusat Oleh-oleh dan Resto Terlengkap di Kota Batu – Bicara tentang Kota Batu pasti tidak akan jauh dari apel dan wisata. Yah, salah satu kota yang berada di sebelah barat Kota Malang ini sejak dulu sangat terkenal karena buah apelnya. Dan belakangan makin populer saja karena banyaknya berbagai tempat wisata di Kota Batu. Sebut saja yang sudah cukup terkenal sejak dulu seperti taman rekreasi Selecta, Jatim Park, BNS, Museum Angkut, alun-alun Batu, dll. Yang kesemuanya itu menjadi destinasi wisata yang cukup populer bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Munculnya berbagai tempat wisata ternyata juga diikuti dengan berbagai pendukungnya. Misalnya saja makin menjamurnya berbagai persewaan penginapan, rumah makan, juga toko oleh-oleh, salah satunya adalah Fariz pusat oleh-oleh dan resto. Pusat oleh-oleh di Kota Batu tersebut dibuka mulai bulan Desember 2016. Berada di lokasi yang sangat strategis yaitu tepat di depan Museum Angkut Batu.

fariz pusat oleh-oleh

FARIZ Pusat Oleh-oleh Terlengkap di Kota Batu

Pusat oleh-oleh di Batu ini memang dirancang khusus bagi semua orang dan para wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Wisata Batu. Berada di lokasi strategis di kawasan Jl. Sultan Agung, persis di depan Museum Angkut Batu yang sudah terkenal itu. Dan tahukah Anda bahwa ternyata tempat ini milik Farah Quinn salah satu chef cantik yang terkenal itu.

 

Saat memasuki kawasan parkir kita akan disambut bangunan yang cukup megah dengan arsitektur moderen. Sehingga tempat ini mudah dilihat dari jarak yang agak jauh. Selain itu kita juga disambut Farah Queen yang sedang memegang Queen Apple 🙂 . Di lantai satu kita bisa menjumpai berbagai produk khas Batu. Misalnya saja aneka keripik buah, souvenir dan berbagai tshirt yang cukup menarik. Dijelaskan oleh Pak Naim (manajer) bahwa di sini terdapat 3000 item produk, cukup banyak yahh. Jadi bagi wisatawan yang sedang mencari oleh-oleh khas Batu tidak perlu bingung, karena semua ada di sini.

Sedangkan di lantai dua terdapat resto yang tempatnya sangat nyaman. Betapa tidak, tempatnya cukup luas, sehingga bisa menampung banyak pengunjung. Jadi resto ini sangat ideal bagi grup wisata yang datang dengan jumlah banyak. Dari sini kita bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Batu. Kita bisa menikmati hidangan sambil memandang gunung panderman dan Museum Angkut Batu. Salah satu menu andalan yang cukup enak dan unik adalah Ayam Ndrodos, namanya cukup unik ya 😀 menu ini dinamakan demikian karena rasanya yang cukup pedas. Ada juga Nasi Tempong dengan lauk lengkap yang pas bagi untuk disantap sambil santai. Bagi Anda pecinta kopi silahkan beristirahat sambil ngopisantai karena di sini tersedia berbagai jenis kopi nusantara.

Apakah hanya pusat oleh-oleh dan resto saja ??? masih ada yang lain. Di bagian basement atau lantai dasar terdapat fasiltas toilet yang jumlahnya ada 30, mantap kan. Jadi Fariz oleh-oleh & Resto ini bisa dijadikan sebagai tempat transit bagi grup wisatawan yang datang dalam jumlah banyak.

Fariz Oleh-oleh dan Resto

Alamat: Jl. Sultan Agung No. 30, Batu, Jawa Timur
Reservasi : 0341- 5102703
Instagram: @farizpusatoleholeh
Website: farizoleholeh.com

Harga mulai: Rp. 5.000,- s/d Rp. 75.000,-
Jam Buka: 08.00 – 23.00 WIB Setiap hari

Save

Save

Save

Save

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *