Asiknya Bercengkerama Dengan Kelinci Lucu di Taman Kelinci Pujon Malang

Asiknya Bercengkerama Dengan Kelinci Lucu di Taman Kelinci Pujon Malang - Seakan tak ada hentinya, berbagai tempat wisata bermunculan di Malang Raya, Kali ini yang cukup hits adalah Taman Kelinci yang ada di wilayah Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk menuju ke Taman Kelinci cukup mudah karena lokasinya berdekatan dengan area paralayang Gunung Banyak, bisa dikatakan satu lokasi. Jadikalau akan menuju ke tempat paralayang pasti akan melewati lokasi Taman Kelinci.




 Beberapa waktu yang lalu (21/01/17) ketika saya bersama rekan blogger Malang Raya yang tergabung dalam Malang Citizen mengunjungi Taman Kelinci pengunjungnya cukup padat. Sehingga kami harus bersabar menunggu antrian lalu lintas yang cukup padat saat mendekati lokasi Taman Kelinci Malang ini. Apalagi area parkirnya yang kurang luas, sehingga terpaksa parkir di sisi jalan.


Tempat wisata Taman Kelinci ini sebenarnya memiliki nama asli, yaitu Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Dengan Lokasi yang cukup strategis mudah dijangkau dan memiliki keindahan serta keunikan tersendiri sehingga mengundang perhatian banyak pengunjung. Hal ini bisa kita lihat foto Taman Kelinci di berbagai sosial media yang diupload oleh para pengunjung yang pernah ke sana.



Dengan dikelilingi pemandangan yang indah pengunjung bisa ber-selfie atau wefie di beberapa spot yang cukup menarik. Namun ada satu spot yang selalu dipakai dan menjadi favorit pengunjung Taman Kelinci Pujon untuk berfoto yaitu bentuk bangunan yang menyeruapi rumah hobbit








 





Sesuai dengan namanya, di Taman Kelinci ini anda bisa bertemu serta berinteraksi langsung dengan kelinci yang memenuhi tempat wisata ini. Tidak salah kalau tempat ini dijadikan tempat wisata edukasi yang cocok untuk keluarga, terutama untuk wisata edukasi anak-anak. Sebab di sana selain bisa berinteraksi dengan kelinci juga akan mendapat berbagai pengetahuan seputar kelinci.



Di taman kelinci ini anda tidak hanya bisa sekedar berinteraksi dengan berbagai kelinci yang lucu saja, namun anda juga bisa menikmati panorama keindahan alam di sekitar Gunung Banyak yang biasanya dipakai untuk sarana olahraga paralayang. Dengan udaranya yang sejuk segar membuat perut jadi lapar keroncongan. Jangan kuatir, karena di Tman Kelinci juga sudah tersedia sarana untuk wisata kuliner yang harganya relatif terjangkau. Untuk itu Anda bisa langsung mampir ke Kampoeng Cafe yang letaknya satu lokasi dengan Taman Kelici Pujon Malang.




Berbagai menu menarik yang disediakan Kampoeng Cafe seiap memanjakan lidah. Andalan utama yang ada di sini adalah sate kelinci yang rasanya cukup mantap. Sebenarnya ini juga dilema ya, selain menikmati lucunya kelinci kita juga disuguhkan sate kelinci, pas mau makan jadi nggak tega, pasti terbayang lucunya kelinci he.he... Jangan kuatir, bila anda tidak sampai hati makan sate kelinci di Taman Kelinci, anda bisa memilih menu lainnya yang tak kalah menarik.



Penasaran dengan Taman Kelinci Pujon Malang ??? silahkan saja segera luangkan waktu ke sana. Anda bisa mendatangi tempat ini misalnya saat ke berwisata ke Coban Rondo dan sekitarnya, karena lokasinya satu jalur. Berikut peta lokasi Taman Kelinci Pujon Malang
 featuredpost #featuredpost


No comments:

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar maupun follow blog, pasti saya kunjungi balik dan folback. Komentar dengan link hidup, iklan, dan spam, terpaksa kami hapus
matur nuwun :)

Powered by Blogger.