SHABU SOUP Street Food - Cara Menikmati Japanese Food Yang Mudah, Murah, dan Nikmat

SHABU SOUP Street Food - Cara Menikmati Japanese Food Yang Mudah, Murah, dan Nikmat - Dari berbagai kuliner atau makanan kelas dunia japanese food merupakan salah satu makanan yang banyak penggemarnya. Restoran jepang hampir ada di berbagai negara di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan karena makanan ala jepang mempunyai cita rasa dan penyajian yang khas. Bisa dikatakan banyak lidah yang cocok dengan masakan jepang. Namun untuk bisa menikmati japanese food juga tidak murah, sebab biasanya hanya tersedia di restoran besar yang tentu saja harganya cukup menguras kantong.


Nah, ternyata makanan jepang yang identik dengan harga mahal masih tetap bisa kita nikmati dengan mudah, murah, dan yang pasti tetap enak dengan cita rasa khasnya. Benarkah ??? yah, benar.. tidak ada bedanya dengan berbagai makanan dari negara lain yang dulunya terkesan mahal namun sekarang bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Contohnya saja Burger atau spaghetti yang sekarang banyak dijajakan orang dengan mudahnya bisa kita jumpai. Tak ubahnya seperti minuman cappucino yang bisa kita nikmati di berbagai kafe tempat ngopi santai dengan harga murah namun dengan rasa yang original sepeti dari negara asalnya.


Begitu juga dengan makanan jepang, bila selama ini hanya bisa kita jumpai di restoran kelas menegah ke atas ataupun hotel berbintang, maka sekarang kita juga bisa menikmatinya di pinggir jalan. Di kota Malang ada salah satu kedai yang menyediakan aneka sajian makanan khas jepang yaitu SHABU SOUP Street Food Malang yang dibuka sejak tanggal 17 Februari 2017, yang berlokasi di sebuah food court di kawasan Jl. Cengkeh no. 1 Malang.Untuk menemukan lokasinya cukup mudah, yaitu tepat di sebelah timur lampu merah kawasan Soehatt.



SHABU SOUP Malang menyajikan beberapa menu yang cukup membuat lidah ingin bergoyang. Misalnya saja seperti aneka sajian dimsum yang cukup menggoda antara lain : Shrimp Nest, Spring Rolls, Hakau, Hitsikau, Kekian, Ekado, Shrimp Puff, dan Wotiek. Semua bisa anda pilih dengan harga yang cukup terjangkau antara 7K-12K, sangat murah bukan.







Masih ada lagi menu bagi anda yang suka makanan berkuah, di sini anda bisa menikmati Shabu Soup yang isinya terdiri dari Fish Balls, Shrimp Balls, Lobster Balls, Salmon Balls, Crabstick Tofu, Mushroom, Vegetables yang bisa kita nikmati hanya dengan 13K untuk yang Reguler dan 22K untuk yang Jumbo (double balls). Bisa juga nambah nasi yang hanya 3K saja


Apakah hanya itu saja ??? jangan kuatir, masih ada menu lainnya yang tak kalah sedapnya yaitu aneka Satays yang terdiri dari : Sausage, Balls, Rolls, Shiaomay, yang harganya 6K-11K. an sebagai pelengkapnya tersedia aneka minuman segar yang menambah nikmatnya.




SHABU SOUP Street Food Malang terletak di food court kawasan Soehatt yang dekat dengan dengan berbagai kampus. Buka mulai jam 16.00-22.00 selalu rame dengan antrian pengunjung. Hal ini dikarenakan harganya yang sangat terjangkau, tak heran bila kita ke sana akan menumui banyak mahasiswa yang lagi kongkow di shabu soup Malang. Sayang sekali di sini tempatnya agak sempit. Saya yakin bila diperluas akan menambah kenyamanan para pengunjung saat menyantab menu Shabu Soup. Semoga saja ke depannya bisa diperluas lagi.

A post shared by SHABU SOUP Malang (@shabusoupmalang) on

Oke, bila sedang jalan-jalan maupun melakukan wisata di Malang silahkan mampir ke Shabu Soup Street Food, dijamin nggak akan nyesel. Tempatnya mudah dicari, bila dari perempatan Jl. Cengger Ayam tinggal lurus ke barat, sesudah gallery smartfren akan kita temui food court di sebelah kiri jalan persis sebelum perempatan lampu merah. Bila dari arah jembatan Soehatt tinggal lurus ke arah utara akan kita temui lampu merah tinggal belok kanan dikit. Lebih jelasnya silahkan ikuti peta Shabu Soup Malang di bawah ini



No comments:

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar maupun follow blog, pasti saya kunjungi balik dan folback. Komentar dengan link hidup, iklan, dan spam, terpaksa kami hapus
matur nuwun :)

Powered by Blogger.